Tuesday, January 1, 2013

gajian perdana word.ads

pembayaran-wordads

Beberapa bulan yang lalu saya bercerita bahwa saya dah resmi mendaftar di layanan iklan WordPress.com atau yang dikenal dengan istilah WordAds. Sistem yang dikenakan adalah sistem bagi hasil antara publisher dengan WordPress.com.

Nah beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 1 Des 2012 saya mendapatkan e-mail dari pihak WordPress.com bahwa saya menerima bayaran atau istilahnya gaji untuk bulan Oktober 2012. Gaji yang saya terima tidak besar cuma USD 111.96. Tapi bagi sayaalhamdulillah banget soalnya saya sendiri hampir lupa kalo saya punya akum WordAds Smile. Maklum akhir-akhir ini web pribadi saya sudah jarang diupdate, karena terlalu fokus ke web jualan online Smile.

Jadi bagi Anda jangan ragu kalo layanan WordAds adalah layanan terpercaya dan benar-benar membayar jika pendapatan kita sudah mencapau batas Payout yaitu USD 100.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com